Skip to main content

Adnow

loading...

CERITA 06/08/2021

 CERITA FIKTIF 06/08/2021

waktu menunjukkan pukul 21.02, semenjak pagi hari - hingga tulisan ini dibuat, rasa jenuh selalu membayangi, bagaimana engga, sebab telah 12 hari isolasi mandiri, tiduran, makan, sholat dan aktivitas lainnya hanya dikosan, tidak keluar dari kamar, 

tapi itu semua tidak terlalu menggangu pikiran dan emosi, enjoy aja bisa menjalani ini, toh ada hp, laptop, hari - hari dihabiskan dengan bermain media sosial, nonton youtube, 

namun yang sangat mengganggu ialah perasaan hati jika telah jatuh cinta kepada seorang wanita, buka wa hanya ingin melihat ada notif pesan dari dia atau tidak, gua baru ngerasaain kayak gini kalo bucin sama seseorang, banyak sih yg mau gua ceritaain, mgkn kira2 ini udah 1.5 tahun temenan sama dia, 

jujur gua bingung jam segini mau ngapain lagi, gua buka wa di laptop, hanya buka room chat sama dia doang, berharap dia ngechat, karena pesan gua dari kemarin ngga di read, hanya bisa liat dia online, dan ngehitung waktu berapa lama di lagi online, trus off, trus online lagi, cuma mantengin itu doang gua hari2,

sebenarnya, gua rasa ada yang berubah, tpi gua juga bingung apa ini perasaan gua doang ya, karena biasanya dia kalo gua ngechat pasti dibales gitu, tpi udah beberapa hari ini, gua chat skrng, dibalesnya besoknya, sebenernya ngg dibales sih, tapi dia yang ngechat mengenai suatu topik, trus 3 atau 4 kali balesan pesan chat yang mana chat gua pasti paling terakhir sebagai respon dari chat dia dan itu dia ngga nge-read sampe sekarang, padahal online

ya lo sebagai cowok, pasti mikir dong yaa, ini kenapa sih dia ngg nge-read, padahal online lo, dan ngg biasanya dia kayak gini tuh, 

jujur lo pasti mikir ini itu kan..

oiya buat lo yg bingung atau nanyain ke gua "emang kalian ini pacaran"? 

nah gua juga bingung mau jawab apa,.....kalian ngertikan maksud gua apa, 

udh segitu dulu cerita gua malam ini...

kapan-kapan gua terusin kalo ada perkembangan, mkasih udh jadi tempat curhat gua..



Comments